Tayang Perdana, Welcome to Waikiki 2 Cetak Rating Tinggi

Rating "Welcome to Waikiki 2" Lebih Tinggi dari Sebelumnya

Rating "Welcome to Waikiki 2" Lebih Tinggi dari Sebelumnya - Creativetattoosdesign. Welcome to Waikiki 2 memulai tayangan perdananya dengan cukup kuat.


Welcome to Waikiki 2

Buat kamu yang sudah nunggu-nunggu banget season kedua dari Welcome to Waikiki, Congratulations! Because the wait is over. Setelah menuai kesuksesan pada sesason pertamanya, pada akhir tahun 2018 lalu, JTBC membeberkan kalau akan segera memproduksi season kedua dari salah satu drama hits mereka tersebut. Season kedua Welcome to Waikiki ini tayang perdana pada tangal 25 Maret 2019 lalu, dan telah berhasil menunjukkan hasil yang lebih baik daripada season pertamanya.
Episode pertama Welcome to Waikiki 2 berhasil mencetak rata-rata rating penonton nasional sebesar 2.118 persen, yang menunjukkan kenaikan rating dari episode premiere season pertama yaitu sebesar 1.7 persen.
Pada premiere season keduanya ini, penonton diperkenalkan dengan tokoh baru, yaitu Cha Woo Shik (diperankan oleh Kim Seo Ho) dan Kook Ki Bong (diperankan oleh Shin Hyun Soo) yang merupakan teman sekolah Lee Joon Gi (diperankan oleh Lee Yi Kyung, yang juga diperankan di season pertama). Episode pertamanya menceritakan tentang ketiganya bertemu kembali dengan Han Soo Yoen (diperankan oleh Moon Ga Young) yang merupakan cinta pertama mereka.
Nah, episode perdana Welcome to Waikiki bisa kamu tonton di aplikasi Viki mulai hari ini. Jangan lupa temenin si dia nonton drama ini sekalian bawain dia bunga ya! Bunganya bisa kamu beli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment