Wanita Tak Dikenal Masuk ke Dalam Kamar Hotel Justin Bieber, Kok Bisa?

Wanita Mabuk Masuk ke Dalam Kamar Hotel Justin Bieber

Wanita Mabuk Masuk ke Dalam Hotel Justin Bieber - Creativetattoosdesign. Justin Bieber mengalami kejadian yang cukup menegangkan ketika seorang perempuan memaksa masuk ke dalam ruang hotel Laguna Beach-nya pada Selasa, 26 Maret lalu.
Perempuan Mabuk Masuk ke Kamar Hotel Justin Bieber

Dilansir dari TMZ, perempuan itu telah berkeliaran disekitar hotel, bahkan telah diminta untuk pergi dari hotel tersebut, ketika tiba-tiba dia memakssa masuk ke kamar Justin. Justin dikabarkan tetap tenang dengan didampingi oleh tim keamanannya dengan menahan perempuan tersebut sampai polisi datang ke lokasi.
Polisi bilang kalau perempuan yang berusia 30 tahunan tersebut mabuk dan mengaku kalau dia tidak sengaja masuk ke dalam kamar Bieber. Akibat kejadian itu, perempuan yang namanya dirahasiakan ini, ditangkap polisi pada Selasa siang lalu dengan tuduhan masuk tanpa izin. Selain itu, polisi juga melaporkan kalau perempuan itu telah berpesta semalam di hotel tersebut dan memesan kamar yang bukan atas namanya dan bertempat di ujung lorong kamar Bieber.
Kabarnya perempuan ini dan teman-temanya sedang didampingi oleh pihak hotel untuk meninggalkan hotel tersebut karena tidak check out sesuai jadwalnya. Tapi kemudian perempuan itu kembali dan berusaha masuk ke kamarnya dan mengatakan kalau dia keliru malah masuk ke kamar Justin bukan kamarnya.
Kepolisian daerah Laguna Beach saat ini sedang memastikan apakah perempuan tersebut sengaja mencoba untuk masuk ke dalam kamar tersebut karena tahu kalau Justin Bieber ada di dalamnya. Meskipun terjadi drama tersebut, Justin dikabarkan baik-baik saja, tapi tidak bisa terus berada di hotel tersebut untuk memberikan keterangan ke petugas.
Begitu, ya, kalau menjadi artist yang diidolakan banyak penggemar. Tapi, sebagai penggemar harusnya kamu juga peduli sama privasi idola kamu, dong. Jangan malahan bikin dia kecewa dan sedih nantinya. Cukup mendukung dari jauh dan bisa juga kirim dukungan kamu lewat bunga. Bunganya bisa beli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment