Intip Deretan Film Indonesia yang Tayang di Bioskop April 2019

Deretan Film Indonesia yang akan Tayang April 2019

Deretan Film Indonesia yang akan Tayang April 2019 - Creativetattoosdesign. Bulan April agaknya menjadi bulan yang dibanjiri dengan film-film baru baik buatan anak bangsa maupun Hollywood.
Berikut adalah deretan film Indonesia yang nggak kalah seru buat kamu tonton di Bulan April mendantang. Yuk, kita cek!

Mantan Manten

Film yang akan tayang tangal 4 April 2019 ini akan memberikan kisah yang unik karena memasukkan unsur modern dan tradisional khas Jawa. Mantan Manten bercerita tentang Yasnina (Atiqah Hasiholan), seorang wanita modern dengan kehidupan urban yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Surya (Arifin Putra). Kehidupannya yang sempurna tiba-tiba saja hancur karena ia tertipu oleh calon ayah mertuanya. Hal ini menyebabkan Nina untuk menjadi dukun manten agar dapat mengembalikan harta dan menyelamatkan pernikahannya.

Melodylan The Movie

Film Melodylan merupakan film yang diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama. Melodylan bercerita tentang kisah cinta masa sekolah antara Dylan, seorang bad boy dan Melody, siswa yang baru saja pindah ke sekolahan yang sama. Drama romansa ini memiliki cerita yang ringan dan bisa dijadikan salah satu list untuk kamu tonton di tanggal 4 April nanti, Prestisan.

Bumi Itu Bulat

Bumi Itu Bulat menceritakan tentang Rahabi, yang ingin membiaya adiknya sekolah kedokteran dengan bertekad membuat tim acapella-nya semakin maju dan dikenal. Film yang akan tayang di bioksop tanggal 11 April ini akan menampilakan perjuangan Rahabi dan teman-temannya untuk memenuhi syarat dari produser yang merekan rekaman. Robert Ronny, produser dari film ini menyebutkan bahwa film Bumi Itu Bulat dimaksudkan untuk menerangkan kembali toleransi dalam keberagaman dalam kehidupan sehari-hari.

Ave Maryam

Berlatar tahun 1998, Ave Maryam menceritakan tentang Maryam (Maudy Koesnadi) yang mendedikasikan dirinya untuk mengurus para biarawati tua. Suatu hari, Maryam bertemu dengan Yosef (Chicco Jerikho), seorang pemimpin gereja, yang menbuat keduanya saling mempertanyakan loyalitas mereka dalam komitmen dan melayani. Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 11 April 2019 mendatang.

Kucumbui Tubuh Indahku

Kucumbui Tubuh Indahku bercerita tentang perjalanan hidup Juni yang sejak kecil hingga dewasa menjadi penari, di sebuah desa yang terkenal sebagai desa penari lengger lanang, jenis tarian perempuan yang dibawakan oleh laki-laki. Kehidupan Juno kecil terbentuk oleh kehidupan desa dan keluarganya.  Kehidupan masa kecil Juno yang keras membuat dirinya menjadi sosok ibu dan bapak bagi dirinya sendiri. Film ini akan meleburkan definisi maskulin dan feminim menjadi satu dan akan tayang mulai tanggal 18 April nanti.

Rumput Tetangga

Film yang ber-genre drama komedi ini akan mengajarkan bagaimana manusia yang tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah dimiliki dalam kehidupan meraka. Rumput Tentangga mengisahkan tentang Kirana yang merasa malu menjelang reuni SMA-nya. Karena semasa SMA, Kirana merupakan murid paling populer dan berprestasi. Tapi kini hanya seorang ibu rumah tanggan dengan dua anak. Film ini akan tayang tanggal 18 April 2019.

Pocong: The Origin

Pocong: The Origin bercerita tentang Sasthi, anak dari seorang pembunuh berdarah dingin, Ananta yang telah dieksekusi mati dan ingin menguburkan sang ayah di kampung halaman. Bersama dengan sipir penjara, Yam, mereka menempuh perjalanan jauh dengan berbagai cobaan akibat teror gaib yang terus menyerang. Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 April 2019.

27 Steps of May

Film yang diperankan oleh Raihanun dan Lukman Sardi ini mengangkat kisah yang terinspirasi dari kejadian Mei 98, tentang gadis bernama May yang harus menderita psikis atas kekerasan seksual yang diterimanya. Sang ayah, menyalahkan diri sendiri atas apa yang dialami oleh putrinya. Hidup mereaka dipenuhi tekanan hingga akhirnya seorang pesulap datang dan mengubah kehidupan mereka. 27 Steps of May akan tayang mulai tanggal 27 April 2019.

Itu dia sederatan film Indonesia yang aka  tayang di bulan April mendatang. Jangan lupa ditonton, ya! Jangan lupa juga ajak doi-mu supaya nontonnya nggak garing. Supaya makin sweeet bawain dia bunga, ya! Bunganya bisa dibeli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

  1. Terima kasih sudah share informasi menarik seperti ini , informasinya sangat informatif dan sangat menarik .

    Layarkaca21
    LK21

    ReplyDelete
  2. Nonton Film Online HD Sub Indonesia

    indoxx1

    ReplyDelete

Post a Comment