Sembilan Tahun Berlalu, Akhirnya Toy Story 4 Rilis Trailer Perdana

Toy Story 4 Rilis Trailer Perdana


Toy Story 4 Rilis Trailer Perdana - Creativetattoosdesign. Setelah menunggu kelanjutan cerita Woody dan kawan-kawan selama 9 tahun, Pixar akhirnya merilis trailer perdana film animasi yang sangat ditunggu-tunggu di tahun ini pada Selasa (19/03/2019) lalu.
Toy Story 4 Rilis Trailer Perdana

Dalam video berdurasi 2 menit 27 detik itu, penonton bisa kembali melihat karakter-karakter mainan yang dirindukannya. Trailer ini menceritakan Bonnie, anak perempuan yang mewarisi mainan-mainan Andy di Toy Story 3, menambahkan Forky dalam koleksi mainannya. Sesuai dengan sinopsisnya yang mendeskripsikan "sebuah petualangan bersama teman lama juga baru akan menunjukkan Woddy betapa besarnya dunia ini bagi mainan", Woody akan memulai petualangannya untuk membantu Bonnie mencari dan mengembalikan Forky ke rumahnya karena menolak untuk menjadi mainannya bersama dengan Buzz dkk.


Toy Story merupakan film animasi yang selalu punya scene yang bikin penonton emosional. Sutrada film ini, Hanks, membeberkan kalau scene akhir dari film sequel ke-empat Toy Story ini akan menjadi momen emosional sepanjang sejarah. Gak sabar, ya jadinya? Toy Story 4 bakal tayang di bioskop tanggal 21 Juni nanti lho, Prestisan.
Siap-siap ya ajak doi-mu untuk nonton film ini. Jangan lupa juga bawain dia sesuatu yang spesial supaya makin happy! Kasih dia bunga misalnya, bisa kamu beli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment