Marvel Rilis Poster Karakter Superhero Avengers: Endgame

Marvel Rilis Poster Karakter Superhero Avengers: Endgame

Marvel Rilis Poster Karakter Superhero Avengers: Endgame - Creativetattoosdesign. Marvel Studio merilis poster karakter pahlawan Avengers: Endgame di sosial medianya pada Rabu, 27 Matet 2019 lalu.




Sebuah kiriman dibagikan oleh Marvel Entertainment (@marvel) pada

Hampir satu tahun yang lalu, hati para penggemar Marvel hancur akibat kekalahan yang diterima oleh para pahlawan Marvel Cinematic Universe (MCU) di Avengers: Infinity War melawan Thanos yang berhasil menjalankan misinya untuk mencuri semua power stone dan melenyapkan setengah populasi di alam semesta termasuk beberapa pahlawan MCU.

Saat ini, Marvel Studios telah merilis 32 poster karakter superhero-nya baik yang sudah lenyap akibat Thanos snap maupun yang bertahan. Poster dengan tagline "Avenge the fallen" ini dibedakan menjadi 16 poster berwarna dan 16 hitam-putih, diman poster hitam-putih ini menggambarkan karakter yang telah Poster yang berwarna ini menggambarkan para karakter yang masih hidup dan akan kembali bertarung di Avengers: Endgame pada bulan April nanti.

Endgame akan menjadi lanjutan dari Avengers: Infinity War serta menjadi kesimpulan dari 22 film sebelumnya. Sementara ini rincian plot Endgame masih dirahasiakan. Banyak spekulasi penggemar yang menyatakan bahwa para pahlawan bumi akan bekerja sama dengan Captain Marvel dan memanfaatkan Quantum Realm Ant-man untuk membatalkan upaya Thanos melenyapkan populasi dunia dan membawa kembali setengah populasi yang telah leyap sebelumnya.

Avenger: Endgame akan ditayangkan serentak di bioskop pada tanggal 26 April 2019. Sudah siap untuk menonton? Mau ajak si doi? Jangan lupa, ya, ajak doimu dan bawain dia sesuatu yang spesial. Bunga contohnya. Bunganya bisa dibeli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment