Fantastis! Ini Dia Hadiah Ulang Tahun dari Penggemar untuk Sehun EXO

Hadiah Ulang Tahun dari Penggemar untuk Sehun EXO

Hadiah Ulang Tahun dari Penggemar untuk Sehun EXO - Creativetatoosdesign. Sehun EXO tak hentinya mendapat begitu banyak perhatian dari para penggemarnya (EXO-L). Tahun ini, jelang ulang tahun sang Idola pada 12 April mendatang, Fans Club Sehun dari Tiongkok, Oh Sehun Bar, telah mempersiapkan projek yang luar biasa.

Sehun EXO

Biasanya, para penggemar Idola Korea akan merayakan ulang tahun Idol-nya dengan memasang iklan ucapan selamat ulang tahun di LED, billboard, stasiun kereta bawah tanah, bus, maupun halte. Namun berbeda dengan projek yang akan dilakukan oleh Oh Sehun Bar, setelah tahun lalu merayakannya dengan mendirikan jembatan sepanjang 5,5 km disebuah desa di China, kali ini mereka akan memasang ucapan ulang tahun untuk Sehun EXO di pesawat.

Dilansir dari koreaboo, bulan Februari lalu, Oh Sehun Bar membocorkan projeknya tersebut melalui sebuah teaser foto sebuah pesawat. EXO-L yang melihat unggahan tersebut mulai menebak-nebak bahwa projek besar yang akan diberikan untuk Sehun kali ini berhubungan dengan pesawat. Tidak lama setelahnya, melalui foto-foto dan informasi yang diunggah, Oh Sehun Bar membeberkan kalau tahun ini Sehun akan mengangkasa!

Hadiah Ulang Tahun untuk Sehun EXO 2019

Oh Sehun Bar mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mendekorasi bagian luar dan dalam pesawat dengan gambar dan ucapan ulang tahun untuk Sehun. Tidak hanya itu, beberapa tiket penerbangan akan memuat gambar dari sang maknae ini.

Hadiah Ulang Tahun untuk Sehun EXO 2019

Meskipun saat ini rencana tersebut belum sepenuhnya terlaksana, tapi jika semua berjalan sesuai yang telah dijadwalkan, maka Sehun akan mengudara di langit biru selama 3 bulan penuh, dari 1 April sampai 30 Juni 2019! Fantastis, kan?

Nah itu dia hadiah luar biasa yang diberikan oleh EXO-L Tiongkok untuk Sehun. Kalau kamu bagaimana? Hadiah apa yang kamu persiapkan untuk orang kesayanganmu? Masih bingung? Here's a tip! Bunga adalah jawaban yang tepat, cocok untuk setiap occasion, yuk cek di Toko Bunga Jakarta.

Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment