Ini Dia Film yang Bakal Tayang April 2019!

Film yang Bakal Tayang April 2019

Film yang Akan Tayang April 2019 - Creativetattoosdesign. Prestisan, tahu gak sih, bulan April nanti bakalan tayang film-film baru yang pastinya seru? Yang saat ini lagi hype banget ditunggu adalah sequel dari Avengers, yaitu Avengers: Endgame. Selain film superhero, upcoming movies di bulan April ini bakalan beragam, mulai dari animasi, horor, sampai film romance. Yuk, simak film-film di bawah ini buat rekomendasi kamu nonton nanti!

Pet Sematary

Film ini diangkat dari novel semi-horor yang ditulis oleh Stephen King dengan judul yang sama. Pet Sematary menceritakan tentang keluarga Dr. Louis Creed yang pindah ke rumah baru mereka dan mengalami kejadian-kejadian misterius di rumah tersebut. Sebelumnya, novel ini juga telah difilmkan pada tahun 1989. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 5 April mendatang.



Shazam!

Kita semua memiliki jiwa pahlawan dalam diri kita, it just takes a bit to bring it out! Bagi Billy Batson, dengan teriak "SHAZAM!", anak yatim piatu berusia 14 tahun itu langsung berubah jadi Super Hero Shazam. Masih berjiwa kekanakan, Shazam bersenang-senang dengan kekuatan super yang didapatkannya. Hidup dengan kecerobohan selayaknya anak remaja pada umumnya, Shazam diharuskan untuk segera mengendalikan kekuatannya agar bisa melawan Dr. Thaddeus Sivana. Shazam! merupakan film yang diadaptasi dari tokoh di DC Comics yang bakal tayang tanggal 5 April mendatang, Prestisan.


Missing Link

Fam-time? Yes, please. Ini dia salah satu film pilihan untuk ditonton bareng keluarga. Missing Link merupakan film animasi ber-genre petualangan komedi yangmenceritakan tentang Mr. Link yang meminta bantuan kepada Sir Lionel Frost untuk menemukan saudaranya yang hilang di lembah dongeng Shangri-La. Bersama dengan Adelina Fortnight, trio ini menjelajah dunia untuk membantu Mr. Link.
Film animasi yang bakal tayang perdana di US pada tanggal 12 April ini diisi oleh suara aktor-aktor ternama seperti Hugh Jackman, Emma Thompson, Stephen Fry, dan juga Zoe Saldana.


After

Say yes to romantic drama movie! Yap, After merupakan film ber-genre drama romantis yang diadaptasi dari novel fiksi wattpad buatan Anna Todd yang kabarnya merupakan fanfiction dari Harry Style. Film yang akan dirilis pada tanggal 12 April ini menceritakan tentang Tessa Young, yang diperankan oleh Josephine Langford, yang mulai jatuh cinta kepada seorang bad boy bernama Hardin Scott, yang diperankan oleh Hero Fiennes-Tiffin.

 


Hellboy

Buat kalian yang dulu sempat ngikutin Hellboy, here's the sequel to Hellboy II: The Golden Army. Hellboy 2019 merupakan adaptasi dari novel karangan Mike Mignola yang menceritakan tentang petualangan Hellboy melawan penyihir kuno yang mau membalas dendam. Film yang dibintangi oleh David Harbour ini dijadwalkan untuk tayang pada 11 April mendatang.



The Curse of La Llorona

Another horror movie won't hurt, uh? The Curse of La Llorona menceritakan tentang La Llorona, sebuah penampakan yang mengerikan, terjebak diantara neraka dan surga, terperangkap dalam takdir buruk yang disebabkan oleh dirinya sendiri. Semasa hidupnya, La Llorona menenggelamkan kedua anaknya di sungai karena dibutakan oleh kecemburuan, lalu menenggelamkan dirinya sambil menangis kesakitan. Sekarang, La Llorana mengincar anak-anak untuk menggantikan kedua anaknya yang telah meninggal. Seiring berjalannya waktu, keinginannya semakin besar dan cara yang dilakukannya semakin menakutkan. Film ini akan tayang pada tanggal 19 April mendatang, lho, Prestisan!

Avengers: Endgame 

Nah, ini dia film yang paling ditunggu-tunggu banget di tahun 2019! Yap, eaxactly, Avengers: Endgame adalah film lanjutan dari Avengers: Infinity War yang tayang tahun lalu. Di film sebelumnya, Thanos berhasil mengambil seluruh batu yang bisa mengendalikan dunia dan menghilangkan beberapa superhero serta penduduk dunia. Setelah muncul trailer keduanya, muncul banyak banget spekulasi dari para pecinta Marvel. But guess what? It only less than a month to wait! Avengers: Endgame bakalan tayang serentak pada tanggal 26 April mendatang dan pastinya seluruh rasa penasaran akan terbayar lunas. Kabarnya, film ini adalah kontrak terakhir dari Robert Downey Jr. dan Chris Evans, Prestisian. 



Itu dia tadi rekomendasi film-film yang bakal keluar di bulan April 2019 ini. Jangan lupa ya, ajak si doi buat nonton film-filmnya. Pssst, jangan lupa juga bawain bunga ya, supaya kamu makin terkesan sweet, beli saja di Toko Bunga Jakarta.


Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment