7 Rekomendasi Film Ruang Angkasa

7 Rekomendasi Film Ruang Angkasa

8 Rekomendasi Film Ruang Angkasa - Creativetattoosdesign. Film luar angkasa sudah digandungri mulai dari tahun 70an. Bahkan banyak film-film luar angkasa tahun 2000an yang merupakan hasil remake dari film terdahulunya. Saat ini, film luar angkasa menjadi salah satu film yang difavoritkan oleh banyak penonton. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa film luar angkasa yang wajib kamu tonton.

Star Trek



Star Trek
Star Trek merupakan film luar angkasa yang pertama kali dirilis pada tahun 1979. Film ini merupakan adaptasi dari film seri televisi fiksi ilmiah dari Amerika yang pertama kali tayang pada tahun 1966. Lalu pada tahun 2009, J.J. Abrams merilis remake dari film ini dengan judul yang sama. Star Trek menceritakan tentang amarda luar angkasa yang super canggih, USS Enterprise, yang dinahkodai oleh Capt. James T. Kirk (diperankan oleh Chris Pine) untuk melakukan perjalanan luar angkasa dan menyelesaikan misi-misinya untuk menyelamatkan planet-planet di luar angkasa. Remake  dari film Star Trek ini sudah memiliki dua sequel, yaitu Star Trek Into Darkness (2013) dan Star Trek Beyond (2016).

Apollo 13

Apollo13

Film Apollo 13 merupakan film yang dibuat berdasarkan misi Apollo 13 yang menceritakan tentang empat astronot, Jim Lovell (diperankan oleh Tom Hanks), Fred Haise (Diperankan oleh Paxton) dan Jack Swigert (diperankan oleh Kevin Bacon) yang melakukan percobaan untuk mendarat di bulan. Ketika mereka mulai meninggal orbit bumi, semuanya masih berjalan sesuai rencana. Tapi, saat tank oksigen meledak, pendaratan meraka di bulan berantakan. Kerusakan-kerusakan teknis terus terjadi, sehingga mengancam keselamatan astronot-astronot itu juga kesempatan mereka untuk kembali ke Bumi. 

Interstellar

Interstellar Movie

Film ini berlatar pada masa depan dystopian dimana kemanusiaan sulit untuk diteggakkan. Film ini menceritakan tetang sekelompok astronot yang menjelajah melalui sebuah lubang cacing untuk menemukan rumah baru yang berperikemanusiaan. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini menjadi salah satu film box Office dan mendapatkan nominasi yang cukup banyak.

Gravity

Gravity Movie

Gravity adalah film science-fiction thriller tahun 2013 yang disutradai oleh Alfonso Cuaron. Film ini bercerita tentang seorang teknisi medis, Dr. Ryan Stone (diperankan oleh Sandara Bullock) yang sedang menjalani misi pertamanya. Komandannya, Matt Kowalsky (diperankan oleh George Clooney), adalah seorang astronot veteran yang menjalankan penerbangan terakhirnya sebelum pensiun. Di tengah perjalanan yang meraka tempuh, tiba-tiba pesawat mereka rusak dan membuat mereka terdampat di angkasa bebas tanpa akses untuk kembali ke bumi serta tanpa harapan untuk bisa diselamatkan. Seiring ketakutan mereka berubah menjadi kepanikan, akhirnya mereka sadar mungkin cara satu-satunya untuk kembali ke bumi adalah dengan terbang lebih jauh lagi ke angkasa. Film ini menjadi salah satu film box Office di tahun 2013 dan memenangkan 7 piala Oscar.

Passengers 

Passengers Movie

Film yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt ini adalah film science-fiction romance yang dirilis pada tahun 2016. Film ini menceritakan tentang dua orang yang terbangun 90 tahun lebih cepat dari hibernasi buatan di dalam sebuah kapal luar angkasa yang mengantarkan ribuan penumpang lainnya untuk mendarat di sebuah planet lain yang jauh. Passengers merupakan film scifi yang tergolong ringan untuk ditonton.

Guardian of The Galaxy

Guardian of The Galaxy

Guardian of The Galaxy adalah film superhero buatan Marvel Studios yang diadaptasi dari Marvel Comics dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang perjalanan luar angkasa Peter Quill (Chris Bratt) yang berusaha melarikan diri dari sekolompok kriminal setelah mencuri sebuah artifak berkekuatan super. Dalam perjalanannya, Quill dibantu oleh Groot, Rocket, Drax, dan Gamora. Film ini dirilis tahun 2014 dan telah memiliki volume keduanya yang dirilis tahun 2017 lalu.

Captain Marvel

Captain Marvel

Ini dia salah satu film jebolan Marvel yang lagi nge-hype banget di tahun 2019. Yap, Captain Marvel merupakan film supeerhero yang berlatar di angkasa luas. Captain Marvel, yang diperankan oleh Brie Larson, adalah seorang prajurit bangsa Kree yang terjebak dalam pertarungan galaksi antara bangsanya dan bangsa Skrulls. Pernah tinggal di bumi pada tahun 1995, Captain Marvel terus-menerus memiliki mimpi tentang kehidupan masa lalunya sebagai seorang pilot AS, Carol Danvers. Dengan bantuan Nick Fury, ia mencoba untuk mecari tahu rahasia dari masa lalunya dan memenangkan perang dengan bangsa Skrulls. Sejak tayang perdana tanggal 8 Maret 2019 lalu, Captain Marvel dinobatkan sebagai film dengan opening terbesar ke-6 di dunia.

Itu dia tadi 7 rekomendasi film tentang luar angkasa yang bisa kamu jadikan referensi untuk ditonton di akhir pekan bareng si doi. Pssst, jangan lupa ajak nonton film-film ini sambil bawain bunga ya, biar weekend-nya makin berkesan. Bunganya bisa dibeli di Toko Bunga Jakarta.

Comments

  1. numpang promote ya min ^^
    bosan tidak tahu harus mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment